Wednesday, December 30, 2009

"Because I Care"

Ini adalah cobaan terbesar yang pernah gue alamin, Sekitar 5 bulan yang lalu nyokap gue jatuh sakit dan harus di rawat :(
awalnya gue engga berpikiran kalo sakit nyokap itu serius. tapi lama-lama gue mulai sadar kalo penyakit nyokap sangat serius. Hampir sebulan nyokap sakit dan udah di rawat di rumah sakit, tapi harapan kesembuhan nyokap bener-bener engga keliatan. Malahan tambah parah.
Biaya yang harus di keluarkan juga engga sedikit. Gue dan kaka gue ( Chicco, Bastian, Ayi ) harus nyediain biaya yang besar buat kesembuhan seorang ibu yang gue sayang banget.
Awal-awal gue dan keluarga nyokap masih bisa handle biaya rumah sakit. Sampe akhirnya gue dan kaka-kaka gue udah bener-bener engga tau lagi harus cari uang kemana buat biaya kesembuhan nyokap. Akhirnya gue Bastian dan Ayi terpaksa minjem uang sana-sini. Tanpa mikirin gimana nanti nge-gantinya. ( yang terpenting usaha dulu buat kesembuhan nyokap )
langkah pertama gue harus jual Hp gue, tapi karena harga jualnya jatuh banget, hp gue engga jadi gue jual. Gue cari alternatif lain dengan pinjem duit ke gazelle ( tempat gue kerja )
Bastian dan ayi pun ngelakuin hal yang sama kayak gue. Dia puntang-panting pinjem duit sama temen-temenya dan tempat kerjanya.
Sampe akhirnya pinjaman kemana-mana pun engga ada. Akhirnya temen-temen MS39 punya ide buat bikin acara galang dana. Bener-bener engga nyangka, gue ngerasa jalan buat kesembuhan nyokap udah engga ada lagi. Tiba-tiba ada kabar baik dari temen-temen tentang acara "Because I Care" . Harapan buat biayain kesembuhan nyokap mulai timbul lagi di pikiran gue. Tapi sayang banget, Allah berencana lain. Sekitar 3 atau 4 hari sebelum acara, nyokap gue di panggil Allah SWT untuk beristirahat dengan tenang di sana.

Walaupun nyokap udah engga ada, acara tetap di selenggarakan tanggal 25/07/2009.
Thx banget buat temen-temen MS39 ( di sponsorin juga sama CROOZ,DEAD HEARTZ, GAZELLE, BLAST, dan WINDFALL ) .
Thx banget buat semua perhatian kalian ke nyokap gue dan Ayi.
Semua bantuan kalian bener-bener engga akan gue lupain.
Thx juga buat temen-temen yang lain yang gue engga kenal( walopun gue ga kenal kalian masing-masing lo tetap temen-temen gue ), makasih udah mau dateng ke acara "BIC" .





Poster Because I Care




T-shirt "BIC"



Ghyan




Jodi




Mamas dan Slam




Jodi dan Britt




"KUMAY"




Killa dan bella


Tika dan Alexa



"Hey buat lo semua makasih banget yah udah dateng"




Reggi




Ghyan dan Prissi






Tasha Pain killer



"WINDFALL" Babal dan Karin




Buat lo juga! Thx banget udah ngeramein acara BIC


MS39 "Thx"


Sebenrnya masih banyak banget cerita yang belum gue sampein di sini, mungkin next time gue sambung lagi. Selagi ada orang tua, sebisa mungkin bikin dia bangga sama lo. senengin dia sebisa lo :)
Selamat istirahat mom, agith sayang banget sama mamah.
huif

No comments:

Post a Comment